Armstrong - untuk Kualitas dan Keeleganan Plafon Bangunan Anda | Plafon memiliki keutamaan fungsi sebagai pembatas antara atap dengan ruangan yang berada di bawahnya serta menutupi berbagai instalasi listrik dalam sebuah ruangan. Interior ini juga akan menjaga kondisi suhu dan udara dalam ruangan akibat paparan sinar matahari melalui atap. Dan jika hujan akan melindungi dari rembesan air yang masuk melalui atap yang bocor atau tidak rapat. Dengan fungsi yang begitu dominan tersebut, tentunya pemilihan bahan dan kualitas menjadi faktor yang utama. Karena keselamatan dan keamanan bagi penghuni di bawahnya merupakan jaminan.

Armstrong - untuk Kualitas dan Keeleganan Plafon Bangunan Anda


Bahan material plafon memiliki banyak jenisnya, diantaranya kayu, triplek, eternit atau asbes, gypsum, fiber, dan akustik. Setiap bahan material tersebut memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Namun tetap saja ada yang kebih unggul dibandingkan lainnya. Karena produk yang memberikan kualitas merupakan jaminan keunggulan produk. Bicara mengenai kualitas, PT Graha Patriatama Jaya merupakan pakarnya dalam bidang plafon. Perusahaan yang menyediakan berbagai jenis interior bangunan ini, telah memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan di nusantara.

PT Graha Patriatama Jaya menghadirkan brand produk andalannya dalam bidang ceiling (plafon), yaitu Amstrong ceiling. Perusahaan yang berasal dari Pensylvania dengan nama global Armstrong World Inc., ini telah seratus lima puluh tahun lebih berkecimpung dalam dunia ceiling. Dengan membawa nama Armstong Indonesia, Graha Patriatama Jaya mengusung empat produk, yaitu Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, ANFRH 90, dan Classic Lite RH 90. Setiap jenisnya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, mulai dari bahan, surface finish, cross tee & main tee, end detail, profil, klasifikasi, dan tipe aplikasi.

Bicara mengenai kualitas, tentunya produk Armstrong ceiling tidak perlu diragukan lagi. Sebagai bagian dari unsur penyusun dalam bidang seni rancang bangun, tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan mengenai desain. Dengan pengalaman selama lebih dari satu setengah abad, Armstrong menyediakan desain plafon yang apik dan elegan. Dengan banyak ragamnya, Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan.


Rating: 4.5 - Oleh: dikyandr

Judul: Armstrong - untuk Kualitas dan Keeleganan Plafon Bangunan Anda
Deskripsi: Armstrong - untuk Kualitas dan Keeleganan Plafon Bangunan Anda | Plafon memiliki keutamaan fungsi sebagai pembatas antara atap dengan ruang...
URL: http://lebihbaikdaripadabergumam.blogspot.com/2013/07/armstrong-untuk-kualitas-dan-keeleganan.html

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.