Perkembangan internet telah memberikan dampak yang signifikan di segala bidang kehidupan manusia. Hampir seluruh hal telah dimudahkan dengan adanya teknologi internet. Seperti dalam dunia bisnis yang telah memanfaatkan internet menjadi satu alat sekaligus tempat dalam melakukan bisnis. Banyaknya bisnis yang membutuhkan fasilitas jaringan internet, mulai dari toko online, bisnis forex, serta difungsikannya sebagai media pemasaran dan periklanan.

Dengan kemudahan yang diberikan, telah  membukakan jalan untuk segala macam bisnis yang dapat dilakukan hanya dari rumah. Maka dari itu, bisnis online kini banyak bermunculan.Sebagai pendukungnya dibutuhkan media yang digunakan untuk menampung dan menyebarluaskannya, seperti website, blog, media soial, dan media-media lain.

Jika Anda benar-benar serius dengan bisnis Anda, website dapat digunakan sebagi jembatan untuk memulainya. Website dapat digunakan untuk membangun brand baru yang belum dikenal kahalayak. Mulai dari situlah dapat dikembangkan dengan mengintregasikan website tersebut ke media lain. Dengan begitu perlahan-lahan brand dan produk Anda akan banyak dikenal.

Untuk menangani hal ini memang dibutuhkan skill IT atau setidaknya memiliki keahlian dalam pembuatan website. Namun jika Anda tidak memilikinya bukanlah suatu halangan. Anda dapat memanfaatkan jasa web developer yang saat ini semakin bermunculan. Seperti Pondok Media yang memiliki peranan penting dalam meningkatkan performa bisnis dan perusahaan yang ditangani. Perusahaan yang berdomisili di Semarang dan Jakarta ini memiliki kontribusi yang cukup besar sebagai bisnis dengan jasa pengembangan web yang diberikan, mulai dari web design Indonesia, web hosting, dan internet marketing.

Tim web design yang handal akan merancang website Anda sesuai dengan bidang industri yang Anda miliki dengan tampilan yang menarik dan sesuai keinginan Anda. Selain itu, tim internet marketing akan merencanakan strategi marketing yang dibutuhkan untuk memperluas website Anda agar tersebar di dunia maya. Pondok Media pun memiliki web hosting yang memiliki spesifikasi yang bagus dengan dua paket, yaitu personal dan bisnis. Keunggulan web hosting yang dimiliki diantaranya dilengkapi dengan processor terbaru, intel Quad Xeon, dengan data center yang berlokasi di Indonesia (Jakarta), Singapura, dan Amerika Serikat yang akan menjamin uptime server 99.9%.



Rating: 4.5 - Oleh: Anonim

Judul: Dampak Teknologi Internet Bagi Perekembangan Bisnis
Deskripsi: Perkembangan internet telah memberikan dampak yang signifikan di segala bidang kehidupan manusia. Hampir seluruh hal telah dimudahkan deng...
URL: http://lebihbaikdaripadabergumam.blogspot.com/2013/09/dampak-teknologi-internet-bagi.html?m=1

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.