Peerless Industrial System - Spesialisasi Produk Pelapisan (Coating) | Korosi merupakan musuh  besar bagi berbagai peralatan yang terbuat dari logam. Terlebih lagi dalam dunia industri yang mengakibatkan kegagalan komponen industri. Korosi adalah proses alami yang terjadi pada sebagian logam melalui proses kimiawi. Proses tersebut merupakan reaksi redoks antara suatu logam dengan berbagai zat dilingkungannya, seperti udara dan air. Terjadinya korosi tentunya sangat merugikan, karena berdampak pada penurunan kualitas material logam.

Dalam dunia industri, sebanyak 60 % dari biaya kerusakan industri secara langsung disebabkan oleh korosi. Kegagalan akibat korosi ini tentunya akan memakan biaya yang tinggi untuk memperbaiki. Dampaknya lainnya seperti kehilangan produk atau produk yang terkontaminasi, biaya tinggi dalam hal pencemaran, dan kerusakan lingkungan yang menimbulkan biaya tinggi bagi keselamatan manusia.  Maka dari itu, pencegahan terhadap korosi merupakan hal yang sangat krusial. Cara ampuh untuk mencegahnya adalah dengan melakukan pelapisan (coating) pada peralatan berbahan logam.

Peerless Industrial System - Spesialisasi Produk Pelapisan (Coating)


Peerless Industrial System melalui dua produknya yaitu Epigen dan Prolong merupakan solusi untuk pencegahan korosi. Epigen melalui produknya abrasion resistant/ceramics/metal repair, protective coating, tank lining, dan acid protection. Sedangkan Prolong untuk memperbaiki bagian dari peralatan logam dan melindungi dari karat dan bahan kimia. Salah satunya adalah produk Prolong Ceramic Brush on sebagai ceramic coating yang dapat digunakan untuk melapisi peralatan pengaduk, permukaan tabung kondensor dan pipa, pelapisan pada pompa, kipas, as, dan flanges.

Peerless Industrial System merupakan industri terdepan dalam teknologi wax dan emulsi yang didirikan pada tahun 1947 di Perth, Australia. Kini  produknya telah merambah ke Cina, Filipina, Inggris, Thailand, Rusia, Vietnam, Jerman, dan India. Sedangkan di Indonesia, produk Peerless telah didistribusikan oleh Libratama sebagai perusahaan industrial maintenance terkemuka di Indonesia. Sebagai penyedia produk industri pemeliharaan, selain Peerless Industrial System, Libratama juga memiliki produk lain, seperti Drathon Industrial Maintenance, Chicago Pneumatic, Battery Diagnosis, Maxway, Taprogge, ABB, Nec Avio Thermogear, Stop IT, Aremco, Hartindo, Atlas Copco, Minilec,kompresor, Bernard Controls, dan lain-lain.


Rating: 4.5 - Oleh: dikyandr

Judul: Peerless Industrial System - Spesialisasi Produk Pelapisan (Coating)
Deskripsi: Peerless Industrial System - Spesialisasi Produk Pelapisan (Coating) | Korosi merupakan musuh  besar bagi berbagai peralatan yang terbuat ...
URL: https://lebihbaikdaripadabergumam.blogspot.com/2013/07/peerless-industrial-system-spesialisasi.html

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.