Bima Sakti Utama – Butuh Eartmoving Berkualitas? PT. Bima Sakti Utama Tempatnya!
Bima Sakti Utama – Butuh Eartmoving Berkualitas? PT. Bima Sakti Utama Tempatnya! | Eartmoving. Anda yang berkecimpung pada dunia konstruksi tentu sudah tak asing lagi dengan istilah tersebut. Earthmoving dalam bahasa Indonesia memiliki padanan kata ‘mesin pemindah tanah’. Jenis alat berat yang satu ini banyak dimanfaatkan dalam proyek-proyek pembangunan jalan atau proyek-proyek lain yang memang memerlukan proses pemindahan material dari satu tempat ke tempat yang lain. Dozer dan Loader merupakan jenis alat berat yang masuk dalam kategori eartmoving atau alat pemindah material.
PT. Bima Sakti Utama dengan websitenya bimasaktiutama.com, menyediakan produk eartmoving berkualitas dengan brand yang memang terbukti banyak digemari konsumen di pasaran yang paham dengan dunia alat-alat berat. Yutong menjadi merek yang diusung oleh PT. Bima Sakti Utama dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan hadirnya alat berat eartmoving yang handal dan berstandar tinggi. Earthmoving Yutong mempergunakan mesin diesel Weifang WD10G22E21 yang memiliki performa luar biasa dalam meningkatkan sisi kehandalan serta sisi ekonomis dari mesin tersebut. Earthmoving Yutong WD10G22E21 dilengkapi dengan konferter torsi single - stage fase dan piranti mesin Yuchai GB II serta ruang kemudi yang cukup mudah dibongkar pasang sehingga memudahkan pengguna menyesuaikan kondisi ruang kemudi dengan kondisi lahan proyek.

Bima Sakti Utama – Butuh Eartmoving Berkualitas? PT. Bima Sakti Utama Tempatnya!


Selain menyediakan Earthmoving Yutong WD10G22E21, PT. Bima Sakti Utama juga menyediakan Wheel Loader Yutong 936 H. Alat berat Wheel Loader Yutong 936 H telah mengantongi paten tingkat Nasional dengan nomor paten ZL200630301778.2. Dengan desain ruang kemudi internal yang lebih ringkas dan dapat dikendalikan melalui komponen pengendali yang selaras dengan desain rekayasa manusia, semakin memudahkan pengguna dalam mengoperasikan Wheel Loader Yutong 936 H. Komponen hidrolik dari pabrik dalam negeri juga memfasilitasi pengoperasian yang  tangkas dan nyaman. Sistem kelistrikan dari Wheel Loader Yutong 936 H mengadopsi baterai bebas perawatan yang berperforma tinggi. 


Rating: 4.5 - Oleh: dikyandr

Judul: Bima Sakti Utama – Butuh Eartmoving Berkualitas? PT. Bima Sakti Utama Tempatnya!
Deskripsi: Bima Sakti Utama – Butuh Eartmoving Berkualitas? PT. Bima Sakti Utama Tempatnya! | Eartmoving. Anda yang berkecimpung pada dunia konstruk...
URL: http://lebihbaikdaripadabergumam.blogspot.com/2013/06/bima-sakti-utama-butuh-eartmoving.html

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.