Business Coach – Top Coach Indonesia memenuhi semua kebutuhan pebisnis
Menjadi seorang master coach adalah profesi yang masih bisa dibilang jarang di negeri ini. Walaupun dengan jumlah yang masih sedikit, profesi ini adalah profesi yang sangat penting dalam dunia bisnis tanah air yang sedang berkembang pesat sekarang. Salah satu dari master coach yang paling penting di Indonesia adalah Tom MC Ifle. Kenapa? Karena sebagai seorang master coach yang termasuk dalam Top 100 Coach in the world, Sesi Business Coach yang telah beliau lakukan telah terbukti membantu meningkatkan profit berbagai bidang usaha dari 38% sampai 5400%. Melihat hal ini, jelaslah bahwa keberadaan Coach Tom sangatlah penting bagi perkembangan dunia usaha di tanah air.

Siapakah Tom MC Ifle itu?  Beliau adalah pelopor dari sebuah coaching company yang termasuk dalam Top 100 best coaching company menurut e-Business Coach bernama Top Coach Indonesia. Sebagai seorang Master Coach paling sukses dari CCF (Certified Coaches Federation) dan ICF (International Coach Federation),  beliau ingin Top Coach Indonesia dapat menerapkan berbagai metode modern pada setiap sesi  Business Coach agar dapat membuka potensi terbaik pebisnis. Dengan tahapan tahapan yang telah direncanakan dengan matang, Top Coach Indonesia membantu pengusaha untuk melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal, dan teamwork.

Dengan pengalaman melakukan sesi coaching selama lebih dari 10.000 jam, Tom MC Ifle dapat membuat kondisi coaching menjadi sesi yang menyenangkan sekaligus mudah dipahami bagi para pecinta bisnis. Hal yang sama juga dapat dilihat dari hasil karya Coach Tom berupa dua buku yang laris di pasaran berjudul “Profit is King” dan “Big Brain Big Money”, dua buah buku penuh dengan sarat pengalaman belasan tahun namun dikemas dalam bahasa yang enak dibaca sekaligus dapat menggugah potensi terbaik setiap pebisnis. http://www.topcoachindonesia.com/ dibuat sebagai media yang mudah diakses dimana para pebisnis dapat mencari informasi bisnis dan tertarik untuk melakukan pengembangan potensi diri dengan Top Coach Indonesia. Tidak perlu ragu, dengan keterbukaan dan kemauan untuk berkembang, masa depan yang lebih cerah siap menyambut.


Rating: 4.5 - Oleh: dikyandr

Judul: Business Coach – Top Coach Indonesia memenuhi semua kebutuhan pebisnis
Deskripsi: Menjadi seorang master coach adalah profesi yang masih bisa dibilang jarang di negeri ini. Walaupun dengan jumlah yang masih sedikit, prof...
URL: http://lebihbaikdaripadabergumam.blogspot.com/2013/06/business-coach-top-coach-indonesia.html

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.